Rabu, 09 April 2014

Just a Song

Ketika ku dalam kesendirian terombang ambing dalam kebimbangan, ketika ku larut dalam kesedihan dan hanya sanggup tuk meneteskan air mata, mungkin memang tak ada seorangpun yang menemaniku. Saat hatiku mulai tergerak lagi untuk kembali merasakan apa yang sebagian orang rasakan. Saat hati yang dulu tertutup karena mungkin...yaaa seperti apa yang  baru saja tertulis dalam postku beberapa waktu yang lalu. Saat hati ini mencoba kembali untuk mau membuka kisah yang rasanya sulit untuk aku lakukan.

Yaaa 'Cinta'. Kata itulah yang sekarang menghampiriku. Setelah sekian lama hati ini tertutup, tapi mungkin memang benar bahwa cinta itu selalu datang dengan tiba-tiba. Tapi mengapa cinta datang bukan disaat yang tepat ?? Yaahh mungkin ini hadiah dari Tuhan untukku yang bentar lagi lulus sekolah. Tak apalah, lupakan sakitnya jadikan ini sebagai pelajaran sekaligus penyemangatku dalam melangkah. Aku hanya bisa mengembalikan semuanya kepada Tuhanku because when I'm alone and need someone to support me,  no one comes to help me except Allah.

Cukuplah aku mencintaimu dalam hati, menyalurkan lewat doa-doa disetiap sujudku. Dan menjagamu melalui Allah. Karena mungkin untuk saat ini aku seperti merasakan saat aku menunggu hal yang tak akan mungkin terjadi. Ketika aku sendiri, engkau datang dengan sejuta candamu. Saat hatiku sedih, engkau memelukku dengan kasih sayang. Saat aku bahagia ada dirimu tempatku berbagi. Apa yang aku rasakan hanya akan selalu tergores dalam tulisan ini. Dan yang selalu terucap dalam doaku akan selalu memohon untuk disandingkannya aku dengan laki-laki sepertimu yang baik hati,yang jujur dan setia, yang menjadikanku satu-satunya, yang tidak harus kaya sekarang, tapi rajin belajar dan bekerja, baik dan lancar rejekinya, yang menjadikan kebahagiaanku dan anak-anak kami sebagai tujuan suksesnya.

Untuk saat ini memang aku hanya bisa 'Berharap' tak lebih dari itu. Btw.. Tulisan aku serius banget yaa ^_^

Oo yaa aku lupa.. sesuai judul post aku kali ini tak sengaja aku denger sebuah lagu yang judulnya 'Berharap' yaaaa tapi itu hanya lagu sih. Tapi cukuplah untuk menggambarkan isi hatiku saat ini. Lagu itu adalah sebuah lagu dari band asal Jogja. Emang bandnya belum terkenal sih, tapi udah cukup terkenal di Jogja..aku jamin dehh pas kalian ngedengerin lagunya bisa bikin nangis. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang sayang banget sama seseorang, tapi mungkin seseorang tersebut udah punya pacar atau gag bisa dimiliki atau mungkin karena faktor lain. Yaah cinta bertepuk sebelah tangan gitu deehh. Tapi dia selalu berharap agar seseorang tersebut mau membuka hatinya dan memberikan kesempatan yang indah dalam hidupnya. Setidaknya lihatlah seseorang yang ada disebelahmu, lihatlah orang yang ada didekatmu, lihatlah dia yang selalu mendoakanmu meskipun kamu tak mengetahui hal itu.

Kayaknya baru kemarin aku nulis post yang pada intinya menceritakan kalau aku 'Jomblo Bahagia'. Tapi kali ini aduuuuuuuuhhh seriuss galaauuuu bangeeet... Sakiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitttt.

Oke guys meski berat beban ini, tapi aku tau, aku gag sendiri... Byee See You ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar