Kamis, 20 Februari 2014

Seriuskah Ingin Menjadi Seorang Pramugari?

Heiiii guys... ini blog baru gue, yang lama siihh uda gue buang jauh jauh..

Oohh yaa, kalau ditanya 'serius pengen jadi seorang pramugari?' jawaban gue tentunya 'IYA'. Kenapa iya ? percaya gak percaya sih, semua itu berawal dari mimpi. Mimpi tengah malam seorang siswi kelas XII yang lagi galau/bingung mau ngelanjutin kemana. Awalnya sihh dulu waktu kecil gue pernah punya cita-cita jadi seorang dokter jiwa. Dulu waktu SD seneng banget yang namanya main jadi dokter-dokteran. Namanya juga anak kecil ^_^ Tapi yang bikin orang tua heran kenapa anaknya pengen jadi dokter JIWA? untuk seorang anak yang masih kecil banget usia SD mungkin memang gak akan berfikiran jadi Dokter Jiwa. Tapi saat itu gue udah mikir, jadi dokter jiwa itu enak. Yaaa gue udah bisa mikir panjang lah, kalau semakin tua tahun pasti semakin banyak pula orang yang mengalami gangguan jiwa. Mulai dari pengusaha yang gak kuat menghadapi kebangkrutannya sampai manusia-manusia yang kalah dikursi pemilu. Atau juga buat mereka-mereka yang gak kuat menghadapi kerasnya hidup.Pinter banget kan gue dulu waktu SD bisa mikir kayak gitu hhe.

Tapi saat menginjak bangku kelas XII, kepala udah pusing banget. gak cuma mikir belajar biar bisa lulus dengan nilai yang memuaskan, tapi pastinya juga mikir mau ngelanjutin kemana??? Nah, kalau udah galau kayak gini, udah deh jadinya pasrah aja, tiap malem cume bisa berdoa dikasih yang terbaik bagi-Nya dan bagiku juga pastinya. Dan pada suatu malam, akhirnya datanglah ilham itu dalam mimpi, gak nyangka kalau ternyata dalam mimpi itu aku jadi seorang Flight Attendant. Agak ngeri sih.. tapi mau gimana lagi, mungkin emang udah takdir.

Akhirnya gue mencoba masuk sekolah penerbangan di Jogja. Cuma ada dua jurusan sih Executive Program dan Bussines Program. Dan tarraaa gue ketrima di Executivenya... Aduuuhhh rasanya seneng banget. Udah bisa bayangin gimana ntar hari-hari gue habisin dalam pesawat. Eitss inget.. karir emang segalanya buat gue tapi keluarga tetep jadi nomer satu. Kalau ditanya apa karir gue nantinya berhenti di pramugari? Tentu aja gak, gue udah ngrencanain mateng2 kelangsungan hidup gue nantinya. berhenti jadi pramugari diusia yang udah gue tentukan dan menjalani hidup sebagai--------------- Ups! kalian gak boleh tau guys kan masih lama.. Sekarang aja masih Kelas 3 SMA, lulus aja belom hehe ^_^

Oke ini ceritaku mana ceritamu. Sampai jumpa lagi ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar